Agen bola judi – Ozil Senang Meskipun Arsenal Kalah

Softnike – Pemberitaan daripada tokoh bintang berpengaruh di club Arsenal momen ini, Mesut Ozil yang udah menyetujui satu ungkapan baru. Atas dirinya yg merasa nggak patah hati walau dr klubnya sebagaimana The Gunners yang udah mendapatkan kekalahan langsung dengan skor 0-2 dr kumpulan SSC Napoli. Atas pertandingan yg sangat spektakuler itu tergelar dalam permainan pamungkas di kedudukan grup UEFA Liga Champions dini hari tadi. Menyerupai atas pernyataan si mantan bintang Real Madrid itu udah menjadi kekalahan yg diantaranya satu buah kemenangan.test1

Sebelum dari adanya aksi di laksanakan lokasi, San Paolo, The Gunner yang tdk menyandang sebuah keuntungan. Atas Arsenal yg gak bakal mampu tersisih kalau memang dari SSC Napoli dapat mendapatkan tiga gol tanpa balas. Pada ini yang dimana menghasilkan dr kumpulan Arsenal jadi ketar-ketir selepas dr skuad yang berasal dari Naples itu berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0. Selain atas ini Arsenal yg di paksa buat berperan dgn pemain sejumlah 10 pemain saja, sebab pada menit 76 Mikel ARteta memperoleh kartu kuning yang kedua.

Masih luar biasa bernasib baik dari I PArtenopei itu lulus dalam menggandakan gol pada perpanjangan waktu. Namun, di kesudahannya Arsenal yang betul-betul udah menjadi penyerta atas skuad berasal dari Bundesliga Borussia Dortmund ke sesi 16 Besar. Dari kegagalan di Italia itu yg udah di terima dgn sukaria oleh Mesut Ozil sendiri.

“Kadan dari adanya sebuah kegagalan tersebut mampu terasa sebagaimana di 1 buah kemenangan yg amat berharga. Kompetisi yang ini benar2 begitu berasa sulit di rasakan sungguh sangat sukar, ” ocehan Ozil yang di omongkan terhadap account twitternya @MesutOzil1088.

Kadang sebelumnya, beberapa tokoh yang amat berpengaruh dari The Gunners sendiri yang sudah mengeloskan pandangan gembira pada kekalahan ini. Bek sebagaimana Per Mertesacker yang juga membenarkan kalau kekandasan pada markas Napoli tersebut berlangsung karena memang atas para pemain merasa telah lulus dalam luput pada babak knock out.

Comments are closed.